Minggu, 23 Maret 2014

Who I Am?

Annyeonghaseyo~~
heloo my name is Aifah Nurul Zannah or you can Call me Hyerim cause my korean name is Kim Hye Rim hehe \•_•/

Di postingan ini aku mau ngasih tau apa dan buat apasih blog ini dibuat~ lets check it out~

Dari judul blog ini aja udah ketauan kalo aku mau ngepost sesuatu tentang saat saat fangirling ku setiap hari, eh ralat ralat mungkin setiap sempet aja hahaha *Peace sign*

Dan dari foto profil nya udah tau kan? Tau kan?Yang bakal aku fangirlingin itu siapa?
Siapa ayoo siapa?
yup!! Korean artist~ mulai dari apa,dimana,kapan,siapa,mengapa dan bagaimana•_•
Pokoknya all about kpop and me^^

Aku bakal kasih tau sedikit nih,sedikit aja yaaa jangan banyak banyak hahaha
Aku adalah ELF yang mencintai ah bukan bukan amat sangat mencintai seorang bernama Kim Jong Woon atau yang biasa kita kenal dengan nama Yesung.
Intinya cinta aku ke dia udah ga bisa diukur pake apapun lah cintaaaa banget~
Aku seorang pecinta SM entertainment,aku menghargai semua artis SM dan itulah sebabnya aku pasang Dp pake foto baekhyun.

Dulu aku sempat jadi haters SM, why?
melihat bagaimana SM sedikit beda memperlakukan uri oppa,Super Junior. You know lah,yang ELF pasti ngerti~
tapi sekarang aku sedang belajar berfikir bahwa tanpa SMent mungkin aku gabakal ketemu Super Junior dan mungkin Super Junior itu bukan sekelompok lelaki dengan jumlah member 13 dan ditambah 2,bukan grup yang menyanyikan sorry sorry song yang melegenda dan bukan grup dengan konser yang mengagumkan, dan mungkin malah bukan grup yang diberi nama "Super Junior".

Sekian aja deh^^ lain kali aku bakal share tentang Super Junior dan tentunya artis lain~ dan sampai sekarang aku masih ELF dan selamanya,selama aku sanggup.aku hanya pecinta SMent dan bukan multifandom tapi aku juga bukan Only ELF,entah kenapa aku masih belum berani menggunakan nama itu~ itu terlalu tinggi. Intinya aku ELF dan masih ELF sampai sekarang^^
Bye~ sampai ketemu di postingan selanjutnya~

Sign
-KimHyeRim-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar