Selasa, 25 Maret 2014

"Meeting You Someday"

Seperti biasa ini cuma hasil iseng semata, aku bikin ini khusus untuk suami ku yang lagi wamil. Siapa? Yup he is Kim Jong Woon Oppa.
-Don't Like Don' Read-
-No Bash No Bacot No Plagiat-
lets Check it Out~


"Meeting You Someday"

Tuhan..
Berikanlah saat dimana aku sanggup untuk membawa langkah kakiku ini ke sebuah tempat dimana ia berada.

Tuhan..
Aku mencintainya meski tak melihat secara langsung senyum manisnya,gelak tawanya,lembut suaranya.

Tuhan..
Dia selalu ada disetiap senyum yang aku ukir setiap hariku,selalu hadir disetiap kata yang kuucap.

Tuhan..
Lindungilah dia,jagalah dia karena semua orang mencintainya,buatlah dia tersenyum seperti ia selalu membuatku tersenyum.

Tuhan..
Jika suatu saat ada sebuah kehidupan abadi, izinkanlah aku untuk tetap berada di garis kehidupan yang sama dengannya,izinkanlah aku untuk tetap mencintainya.

Tuhan..
Meski sulit untuk menggapainya dan mungkin tidak akan pernah terjadi selama hidupku,tidak mengapa.aku sudah sangat bahagia jika melihat senyumnya di setiap lukisan dan sketsa wajahnya.

Tuhan..
Aku mencintainya hingga aku tak sanggup lagi untuk mengatakan jika aku mencintainya~


Sampai ketemu di postingan berikutnya><

Sign

-KimHyeRim-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar