Selasa, 25 Maret 2014

El Ou Vi Ee

Tiba tiba kepikiran mau posting. Akhirnya jadi juga, saya ga ngerti ini apa entah puisi,cerita atau sebatas kegalauan seorang fans sama idolanya aja. Tapi yang pasti ini asli dari otak saya dan engga nyontek siapapun,kalau ada kesamaan mungkin hanya kebetulan aja~

-Don’t Like Don’t Read-
-No Bacot No Bash No Plagiat-
-Don’t Copy Paste-

Chek it out~

“El Ou Vi Ee”

Your eyes~
Mengapa kau selalu menyulitkanku dengan tatapanmu, aku tidak akan baik baik saja jika terus seperti ini…kau menyiksa jantungku, mereka selalu bekerja terlalu cepat jika melihat matamu. Ini sangat menyiksaku dan tenju saja menyenangkan. Matamu selalu menjadi yang paling indah,menenangkan sekaligus membuatku ingin selalu menatapnya. Kau tahu? Aku sungguh menyukai matamu…
tetapi dua bola indah itu tidak pernah melihatku,bola indah itu selalu bukan untukku.. mereka selalu melihat orang lain dan saat itu pula aku akan selalu meminta kepada tuhan lagi dan lagi…
agar suatu saat tatapan itu akan jadi milikku..
agar suatu saat tatapan itu akan selalu tertuju padaku..
dan agar suatu saat kau dapat melihat bahwa aku disini dan selalu ada disini untuk mengagumimu..
karena aku mencintaimu~

your smile~
satu mimpiku agar suatu hari nanti akan ada saatnya aku melihatmu tersenyum kepadaku.
senyummu selalu menular pada diriku,Bahkan disaat sebanyak apapun hal yang membuatku lelah hanya dengan membayangkan kau akan tersenyum padaku saja entah kenapa itu akan selalu menguatkanku kembali..
maka tetaplah tersenyum dan berikan kekuatan untukku yang lemah ini,tak peduli senyum itu untuk siapa,aku akan selalu bahagia jika melihatmu tersenyum..tuhan sangat baik menciptakan manusia sepertimu ditengah masalahku yang tidak pernah selesai, aku anggap itu sebagai hadiah untuk kelelahanku atas semua masalahku ini..
semoga…
dan lagi lagi…
kuharap tuhan melindungimu dan senyummu untukku...
karena aku mencintaimu~

your voice~
bagian ini adalah yang paling aku suka, saat mendengarkan suaramu adalah bagian yang paling menyenangkan sejak mengenalmu.
Kenapa lagi dan lagi tuhan selalu memberikan kebaikan pada dirimu, tuhan sedikit tidak adil kurasa.tapi aku sangat bersyukur karna orang itu adalah kau. Karena tuhan memberikanmu suara yang begitu indah dan mengagumkan.
Karena aku mencintaimu~

Your~
Mengapa sakit jika membayangkanmu,ada saat dimana aku sangat ingin memilikimu,ada saat dimana aku merasa berhak atas perasaanku yang menggebu gebu padamu, ada saat dimana aku benar benar tersiksa dengan perasaanku…
Aku hanya dapat memeluk bayanganmu tanpa bisa menggenggam tanganmu..
Aku hanya bisa melihatmu tersenyum tanpa bisa membuatmu melakukannya..
Aku hanya bisa mendengar suaramu tanpa bisa berbicara denganmu..
Cinta sepihak ini sangat menyakitkanku tapi mengapa kau selalu bisa membuatku tenggelam dan menikmati rasa sakit ini. Mengapa hanya dengan melihat senyummu seakan meyakinkanku untuk terus mengikuti bayanganmu. Aku lelah tetapi selalu kembali untuk merasakannya. Dan saat aku ingin berhenti akan selalu ada cara untuk membuatku kembali melanjutkan jalan menyakitkan ini.
Aku selalu bertanya mengapa aku begitu menyukaimu hingga rasanya aku tidak bisa melakukan apapun tanpa dirimu.. hingga rasanya aku tidak akan sanggup berjalan jika tidak ada kau dihadapanku..
Hingga akhirnya aku sadar bahwa aku sudah terbawa jauh oleh perasaan sepihakku kepadamu..

Kau~

Matamu~

Senyummu~

Suaramu~

Selalu membuatku kembali untuk tetap mencintaimu~


Sign
-KimHyeRim-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar