Selasa, 22 April 2014

9 sekawan (Fake SNSD)

안녕하세요 칭구야~~

Penasaran sama judul pos nya ya? Hehe gue harap sih penasaran -____- penasaran doong biar gue ngerasa berhasil #abaikan
Gue disini mau ceritain tentang sahabat sahabat gue,hahaha cerita ini gue buat khusus buat sahabat sahabat gue (prokprokprok)
Biasanya gue kalo maen atau maen atau maen -_- intinya gue kalo maen selaluuuuuu ber-9 haha mungkin karna itu juga gue suka nyebut ini Fake SNSD, begitu banyak kemiripan sahabat sahabat gue sama SNSD.. mau tau apa aja? Pertama, karna kita ber-9 terus..
Kedua,karna anggota kita ada 9 orang..
Ketiga,kita main selalu ber-9..
Dan yang terakhir yang paling bikin kita mirip SNSD adalah karena kita itu cewe semuaaaa kyaaaaa mirip banget kan? (Dibakar masa -_____-)

Sekarang gue mau kenalin nama nama mereka nih jangaaan kaget yaaww? Hahahaha #evil laugh

Pertama dan udah jelas banget dong, gue hehei aifah nurul zannah istrinya Yesung (lalalala),

kedua itu anita dewi istrinya sooman oppa (???),yang paling murah ketawa. Jangan bilang gue cuman ngebual! Dia bener bener murah ketawa,atau mungkin bukan murah lagi! Tapi diobral! Haisshhh liat semut jatoh aja dia ketawa guling gulingg! Kasian banget semutnya -____- *jangandibayangin!* #SemutRapopo

ketiga yaitu diah wahyuni rismayanti prasetyo dewi maharani barcelona ramadona islamiyah putri indah permata yang biasanya disebut 'ndo' -_____- oke fix abaikan #plakk namanya cukup diah wahyuni rismayanti prasetyoo aja yaa ental oyangnya mayah cama akuhh(??) meskipun dipanggilnya tetep ndo ndo juga... heol jinjja,_,? Dia ini mulutnya pedes banget kaya martabak keju!
Gausah ketawa! Ini waktunya elo lo pada ngingetin gue,sejak kapan martabak keju itu rasanya pedes! Sejak kapaaaaaaan ToT

Yang ke empat itu githa vidya, dia mirip super duper sama olive di film popeye,tau ga? Gatau yaa...okay lupakan! Gue ngerti ko kalo lo gatau popeye! Dia kan bukan member boyband korea atau presiden amerika yang katanya pernah sekolah di indonesia, dia hanya seorang popeye yang hidup kesepian dengan bayam yang menemani kesehariannya yang penuh dengan kegalauan( ini gue ngapa baca puisi -___- ) lanjutttt

Yang keee... keee... keeee berapa yaaa? Haaaah saya lupaaa saya lupaaa! Pemirsaahhh ada yang punya peta nya Dora ga? Zzzzzz oke berikutnya aja yaitu Lutfiana Sari, fans nya abang ayam(????), hahaha hanya allah,gue,kpopers dan pia yang tau siapa itu "abang ayam" gue harap lo ga ngira itu tukang ayam, atau penjual ayam,atau malah ayamnya yaa? -_- Jangan sampe karna itu bener bener bener bener bener salah . . .

Berikutnya novitasari, akhir akhir ini dia lagi suka banget sama D.O.
D.O Ituuu...Drop Out ( o.O ) bukan bukaaaaan dong yakeless.. D.O itu member EXO? Tau kann? Tau dooong, yang gatau EXO.. aduhh hello 2014 gatau EXO? Hidupnya di cangkang kwaci kaleeee -___- kalo gue? Gue tau EXO apa engga? Heol daebak, yakali gue gatau EXO!aduuh plisss deh jelas aja gue tau EXO! jangan ngeremehin gue gitu donggg, EXO ya? EXO itu boyband Asal Amerika yang member nya ada 5 orang (????) Jangan meremehkan kehebatan gue #kibasrambut -______-

Selanjutnyaa, ini dia Nur Fadilah yang kata dia kulitnya eksotiss gemaannaaaa getoooh, yahhh guesih sebagai temen yang baik kalo dia udah mulai bilang begitu, gue cuma ngangguk nganguk anggun aja sambil senyum manis, kaya gini ( :) ) walaupun didalem hati gue, ekspresi gue kaya gini ( -_- ) kurang baik apa coba gueee #plokplaktrak . Katanya dia pacalnya Suho oppa dan gue seperti biasa cuma bisa kaya gini ( -_- )

Yeuuhh temen gue satu ini namanya Siti Alda Mawarni (ibunya dia terinspirasi bikin nama itu,pas jalan jalan ke taman bunga, gue gabisa bayangin kalo ibunya pas hamil pergi ke terminal, mungkin namanya bukan siti alda mawarni tapi siti alda buskota #plakkkk /dikurusin alda o.O/ )
Pokonya harus sabar aja kalo sama Dia mah dan pasti lu bakal sering sering pake ekspresi ini ( -______- ) atau ini ( >:O ) atau ( :'O )

The last is Tayarien Ahmad, Orang orang kira dia itu polos tapi sebenernya engga! Dia ga polos pemirsahhh tapi dia amat sangat super duper bener bener polos banget pisan sekaliiiiiiiiiiiiiii -_____-
Lu harus sering sabar sabar kalo dideket diaaa :'( gue saranin sih lo beli "Hati" cadangan aja biar lo siap dan mampu menghadapi temen gue satu ini -_____- gue sejujurnya suka sedih kalo ngeliat aya yahh meskipun banyak kesel nya karna dia beuhhhh gila lincah banget (BOONG!) Saking lincahnya pengen gue dorong kalo dia lagi jalan hahaha *smirk jahat banget gueee jahat bangettt kasian aya entar di twitter banyak hastag kaya gini lagi :
#AyaRapopo
#AyaMagnaeYangTersakiti
#AyaTerbullyAifah
#AyaNyeriPisaaaaan -_____-

Guee sayaaang banget sama merekaa ya meskipun lebih sayang ke yesung sihh tapi mereka sahabat yang specialll speciaaallll banget layaknya martabak telor.. pokonya gue gabayangin kalo gue hidup tanpa mereka ToT gue bener bener ga bisa bayangin betapa sepinya hidup gue, apalagi tanpa aya.. gaada yang bisa gue ledekin lagi,gaada pipi tembemnya lagi yang amat gembulll huaaaaaa ToT gaada nopi yang tiap hari bikin kuping gue menderita ToT gaada ani yang ngetawain ke jayus an gue ToT gaada gita yang ngasih gue bayem (?) ToT gaada ndo yang ngasih gue jeletot ToT gaada dilah yang bikin gue kaya gini ( -____- ) ToT gaada alda yangg ngeselinn tapi ngangenin (?) ToT gaada via dengan abang ayamnya ToT huaaa pokonya gue sayang kalian (kasih XOXO satu satu) loppp yuuuu

Segitu aja sihh tentaang temen gue, Ajain ataupun aneh yahh begitulah adanyaa.. mau diapain lagi iyakan? Yaudah deh sekiann sampai ketemu di postingan selanjutnyaaa^^

Sign

-yeminmine-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar